Senin, 12 Agustus 2019

4 Web Hosting Terbaik Indonesia 2019

4 Web Hosting Terbaik Indonesia 2019

Inilah daftar 10 penyedia web hosting terbaik berdasarkan penelitian Penasihat Hosting.

1. Niagahoster: Mulai Rp 8.000/bulan


Unlimited Hosting
Unlimited hosting merupakan layanan hosting Niagahoster yang paling laris. Niagahoster menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk paket ini, mulai dari Rp8.000,- per bulan.

Cloud VPS
Selain hosting murah unlimited, Niagahoster juga memiliki paket Virtual Private Server (VPS). Di sini Anda memiliki keleluasaan membangun website sendiri hingga level konfigurasi teknis servernya. Paket Cloud VPS Niagahoster ini bisa Anda dapatkan mulai Rp 134.000,- per bulan. 

Cloud Hosting
Nikmati performa dedicated server yang bisa menampung trafik tinggi dengan pengelolaan mudah seperti shared hosting. Didukung LiteSpeed, WordPress Accelerator, dan domain gratis, website Anda bisa memberikan performa terbaik dari kecepatan dan daya tampung.



2. DomaiNesia: Mulai Rp 16.000/bulan



Kami percaya Internet dapat membuat dunia yang lebih terbuka dan terhubung. Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, membantu mewujudkan mimpi anda melalui teknologi web adalah passion kami. Hingga kini kami telah melayani lebih dari 40.000 customer dari seluruh Indonesia dan berbagai negara, serta mengelola puluhan ribu domain dan hosting aktif yang dipercayakan kepada kami.

  • Jaminan kepuasan
  • Garansi uang kembali
  • Passionate support
  • Dukungan 24/7
Hosting untuk WordPress DomaiNesia mendukung penuh seluruh fitur WordPress yang tersedia. Kebebasan dalam menggunakan Git, WP-CLI, SSH/SFTP, Composer, dan phpMyAdmin. Tersedianya SSL Gratis serta dukungan passionate support 24 jam. Penggunaan plugin, dan tema WordPress yang tak terbatas.


3. ArdetaMedia: Mulai Rp 15.000/bulan (Promo)


Tidak banyak yang saya ketahui tentang penyedia hosting yang satu ini, mereka tidak memiliki halaman 'about us' yang jelas.

Desas desus mengatakan bahwa ArdetaMedia masih satu perusahaan dengan Jogja Host, hanya berbeda entitas nya saja.

Terlepas dari itu, statistik performance mereka dalam 7 bulan terakhir boleh dibilang bagus dengan speed 0,692 detik.

Hal baik lainnya adalah layanan support ArdetaMedia baik (8/10) dan tersedia selama 24/7 via live chat. 

Yang perlu Anda perhatikan adalah :
  • Rata-rata uptime mereka masih belum stabil (99,88%)
  • Garansi 30 hari yang mereka tawarkan memiliki ketentuan-ketentuan yang kurang adil, seperti garansi tidak berlaku bagi konsumen yang membeli hosting menggunakan kode promo atau paket promosi. 
  • Adanya pengenaan biaya untuk beberapa tindakan teknis seperti downgrade hosting (Rp150.000), install WordPress (Rp50.000), dll
  • Adanya pengenaan biaya untuk beberapa tindakan teknis seperti downgrade hosting
  • Garansi hanya berlaku 7 hari dengan ketentuan yang kurang adil (jaminan uang kembali tidak diberikan apabila klien telah menggunakan lebih dari 50% resource bandwidth)
  • Bahkan mereka satu-satunya penyedia yang masih membebankan setup fee dalam daftar hosting terbaik kami.
Bagaimana garansi yang baik? Menurut saya atas alasan apapun harusnya konsumen memiliki hak untuk membatalkan layanan. No question asked!

Sayangnya, karena alasan-alasan yang saya sebutkan diatas, saya juga masih belum yakin untuk merekomendasikannya kepada Anda.


4. Ard Hosting: Mulai Rp 25.000/bln


Didirikan sejak tahun 2000, ArdHosting mungkin adalah penyedia hosting tertua di Indonesia yang masih exist saat ini.

Hasil penelitian kami menunjukan bahwa ArdHosting adalah salah satu hosting dengan server yang cepat (0,659 detik). Selain itu, dukungan pelanggan mereka juga cukup baik (7/10) dan tersedia selama 24/7.

Salah satu fitur premium yang bisa Anda rasakan di ArdHosting adalah adanya fitur daily backup yang tersedia bahkan pada paket termurah sekalipun. Penawaran gratis domain dan gratis migrasi hosting juga merupakan dua hal yang perlu Anda pertimbangkan.

Tetapi, mengapa mereka bukanlah yang terbaik dalam daftar kami adalah karena mereka memiliki dua masalah.

Pertama, rata-rata uptime mereka masih belum stabil (99,88%).

Kedua, karena mereka memiliki batasan-batasan tertentu, seperti:

Meskipun Ard Hosting sudah sangat berpengalaman dalam industri web hosting, namun karena kekurangan-kekurangan diatas, saya belum bisa merekomendasikannya diatas penyedia seperti Ardeta Media.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan Komentar asalkan jangan rasis, sara, sex dan kekerasan.