Sabtu, 18 Mei 2019

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Tira-Persikabo vs Badak Lampung

Jadwal Liga 1 


Setelah memainkan lima pertandingan dalam tiga hari terakhir, kali ini terdapat dua pertandingan pada pekan pertama Liga 1 pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2019.



Duel seru akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, ketika Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura. Maklum saja kedua tim adalah klub yang memiliki sejarah panjang di sepakbola nasional.

Namun kedua tim dipastikan akan pincang, terlebih lagi untuk Persipura yang akan tanpa sejumlah pemain andalannya karena cedera.

Gelandang asal Korsel yang pada musim lalu membela Persib, Oh In-kyun diragukan tampil. Begitu juga dengan Marinus Wanewar dan Yohanis Tjoe yang masih belum fit. Sementara Ibrahim Conteh masih menjalani akumulasi hukuman dari musim lalu.

Di kubu Persib hanya ada nama Esteban Vizcarra yang kemungkinan tak bisa tampil karena masih proses penyembuhan cedera. Sementara Fabiano Beltrame masih menunggu proses naturalisasinya agar rampung.

Lalu PS Tira-Persikabo akan bertemu Perseru Badak Lampung di Stadion Pakansari, Bogor.



Duel dua tim merger, PS Tira bergabung dengan kontestan Liga 3 yakni Persikabo. Sementara Perseru diambil alih oleh penguasaha asal Lampung yang sebelumnya memiliki Lampung United FC.

Jan Saragih akan mengarsiteki Badak Lampung FC, sementara pelatih kenyang pengalaman Rahmad Darmawan di kubu Tira-Persikabo.

Berikut jadwal Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (18/5/2019):

PS Tira-Persikabo vs Perseru Badak Lampung, 20.30 WIB (O'Channel)
Persib Bandung vs Persipura Jayapura, 20.30 WIB (Indosiar)

0 comments:

Posting Komentar

Silakan Komentar asalkan jangan rasis, sara, sex dan kekerasan.