Sabtu, 16 April 2011

by Angrey

Jelang El Clasico: Puyol dalam skuad Blaugrana

Kapten Barcelona Carles Puyol kemungkinan akan bisa tampil pada saat Los Azulgranas dijamu Real Madrid pada derby El Clasico di lanjutan La Liga setelah namanya disertakan dalam skuad.


Puyol tidak pernah bermain sejak Januari lalu. Pemain nasional Spanyol itu bermasalah dengan cedera lutut kiri. Absennya Puyol membuat Barca menghadapi krisis pemain belakang karena disaat bersamaan Eric Abidal terserang tumor.
Akibatnya pelatih Barcelona Josep Guardiola terpaksa menarik gelandang bertahan Sergio Busquets untuk berduet dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Barca.
Untungnya menjelang duel menentukan, Puyol sudah fit. Puyol masuk dalam daftar skuad yang akan bertolak ke Madrid, meski awalnya Puyol diperkirakan baru akan dibawa di final Copa del Rey pertengahan pekan nanti dimana Barca juga akan bertemu Los Blancos.
Walau dibawa dalam skuad yang bertolak ke Madrid, Puyol masih belum pasti akan main. Pelatih Josep Guardiola mengaku baru akan memutuskannya hari Sabtu ini.
“Puyol akan ikut bersama kami dan besok (hari ini) kami akan memutuskan apakah ia akan bermain. Dalam tiga atau empat hari terakhir rasa sakit sudah tak terasa,” ujar Guardiola.

 

1 comments:

Silakan Komentar asalkan jangan rasis, sara, sex dan kekerasan.