Jumat, 29 April 2011

Media Spanyol

Media Spanyol Terbelah dalam Sikapi Kemenangan Barcelona 

Madrid - Kemenangan Barcelona atas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions mendapat tanggapan beragam dari pers Spanyol. Media di Negeri Matador ada yang memuji, ada pula yang mempertanyakan.

Barcelona mengatasi Real Madrid 2-0 dalam laga leg I semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB. Kemenangan ini diwarnai keributan antar pemain yang menyebabkan bek Madrid Pepe terkena kartu merah, kiper cadangan Barca Jose Pinto diusir, dan pelatih Madrid Jose Mourinho juga diusir wasit.

Seperti diberitakan AFP, media olahraga terbesar di Spanyol, AS dan Marca mempertanyakan pertandingan tersebut. "Mengapa?" tulis mereka di headline-nya.

"Sebuah kartu merah yang berlebihan untuk Pepe membuat Madrid bermain 10 orang untuk keempat kalinya ketika menghadapi Barca," tulis Marca.

"Wasit Stark mengusir Pepe ketika dia seharusnya pantas menerima kartu kuning. Kemarin, wasit asal Jerman Stark masuk dalam galeri monster yang menghantui semesta Real Madrid," demikian yang ditulis oleh AS.

Sementara itu Mundo Deportivo yang berbasis di Barcelona menuliskan kata "Kenikmatan" untuk menggambarkan kemenangan Barcelona. "Messi adalah master yang luar biasa."

Sedangkan harian olahraga Sport, yang juga terbit di wilayah Catalan, menyindir pelatih Los Merengues Jose Mourinho.

"Mourinho, yang diusir wasit, merupakan pecundang yang buruk. Sekali lagi dia menampilkan dirinya sebagai korban dari wasit."

 

0 comments:

Posting Komentar

Silakan Komentar asalkan jangan rasis, sara, sex dan kekerasan.