Selasa, 26 April 2011

Jelang Madrid vs Barcelona
Puyol-Milito Masuk Skuad Barca

Barcelona - Sempat dikhawatirkan harus absen di leg pertama semifinal Liga Champions, Carles Puyol dan Gabriel Milito dimasukkan Josep Guardiola dalam skuad untuk laga kontra Real Madrid.

Puyol sudah absen saat Barcelona kalah 0-1 atas Madrid di Copa del Rey tengah pekan lalu. Cedera membuat sang kapten tak bisa diturunkan dalam beberapa laga The Catalan,s dan membuatnya dikhawatirkan juga bakal melewatkan lawatan ke Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB.

Namun seperti dikutip dari Reuters, nama Puyol tetap dimasukkan pelatih Josep Guardiola untuk laga pertama semifinal Liga Champions. Cedera otot yang sebelumnya dialami Puyol dikabarkan sudah membaik.

Kabar baik buat Barca bukan cuma soal Puyol karena Milito juga masuk dalam daftar skuad El Barca dan sudah ikut berlatih bersama seluruh tim pada Senin (25/4/2011) kemarin. Bek asal Argentina itu mengalami cedera otot dalam laga final Copa del Rey.

Kembalinya Puyol dan Milito jadi tambahan tenaga yang sangat dibutuhkan Barca mengingat mereka tak akan bisa memainkan Eric Abidal dan Adriano Correia karena cedera.

Guardiola juga memasukkan tiga pemain muda untuk leg pertama tersebut. Mereka adalah Thiago Alcantara, Sergi Roberto dan Martin Montoya.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan Komentar asalkan jangan rasis, sara, sex dan kekerasan.